Tekad Kuat Jafri Sastra Pertahankan Celebest FC di Liga 2

92 views

Mantan pelatih Mitra Kukar yang kini melatih di Celebest FC, Jafri Sastra.

Pelatih kawakan Jafri Sastra saat ini menangani tim Liga 2 asal Palu, Celebest FC. Jafri menggantikan posisi Rudy Eka yang mundur setelah tim tersebut tidak lolos ke babak 16 besar liga 2 musim ini.

Mantan pelatih Mitra Kukar tersebut mengatakan, beberapa waktu yang lalu dirinya ditawari oleh manajemen Celebest untuk menggantikan posisi Rudy Eka. Setelah berpikir panjang akhirnya tawaran dari manajemen tersebut disepakati.

Pihaknya mengiyakan tawaran dari Celebest tersebut disebabkan karena adanya tantangan tersendiri. Ia merasa tertantang untuk membawa tim asal Palu tersebut untuk bertahan di kasta Liga 2 musim ini melalui babak play off.

Logo Celebest FC. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTLogo Celebest FC.

Dengan sentuhan tangan lembutnya ia yakin anak asuhnya bisa berbuat banyak dalam babak play off hingga nantinya bisa bertahan di Liga 2. “Ini tantangan bagi saya untuk mempertahankan Celebest FC,” ucapnya.

Jafri menambahkan jeda waktu antara babak fase grup dengan babak play off cukup panjang. Sehingga dirinya bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk menggembleng latihan terhadap para pemain. Kombinasi antara latihan fisik dan strategi akan terus diberikan sebelum babak penentuan itu dimulai.

Secara umum menurut Jafri para pemain Celebest FC cukup potensial. Pondasi yang sudah dibentuk oleh Rudy Eka selama babak fase grup cukup membantu dirinya untuk mempersiapkan tim ini. Sehingga pihaknya yakin nantinya bisa berbuat banyak dan bisa bertahan di Liga 2.

Perlu diketahui di babak play off Celebest akan bergabung dalam satu grup bersama Persiraja Banda Aceh, Persepam Madura dan Persika Karawang. Babak play off akan dilakukan di kota Solo pada bulan Oktober mendatang.

Sumber: http://www.indosport.com/sepakbola/20170924/tekad-kuat-jafri-sastra-pertahankan-celebest-fc-di-liga-2

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

3 thoughts on “Tekad Kuat Jafri Sastra Pertahankan Celebest FC di Liga 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *