Syuting 2 Sinetron Sekaligus, Cut Meyriska Lama Tidak ke Mal

91 views

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang mudah membagi waktu untuk syuting dua sinetron sekaligus. Itulah yang dihadapi Cut Meyriska

Cut Meyriska mengaku bekerja keras dari pagi hingga larut malam. Pagi hingga siang hari ia harus syuting Saur Sepuh the Series, dan kemudian dilanjutkan dengan syuting Putri Titipan Tuhan hingga tengah malam.

Saur Sepuh The Series sendiri sebentar lagi akan tayang di SCTV, yaitu mulai Minggu (13/8/2017). Sinetron itu dibintanginya bersama Samuel Zylgwyn, Sabina Katya dan Juan Christian.

 

Saking sibuknya, Cut Meyriska mengaku sulit mencari waktu hang out bersama teman-temannya. Bahkan untuk sekadar mampir ke pusat perbelanjaan saja pun tak sempat ia lakukan.

“Di hari tertentu aku banyakin istirahat karena syuting ini (Saur Sepuh the Series) butuh stamina yang bagus. Jadi enggak mikir jalan-jalan. Ini baru ke mal lagi lho setelah beberapa bulan,” papar Cut Meyriska di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Karena sehari-harinya memang lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting, Cika, sapaan akrab artis ini, tidak menyesal. Sebagai pemain sinetron profesional Cut Meyriska tentu menerima segala resiko, termasuk berkurangnya waktu senggang.

“Kalau ke mal sudah lama banget sih. Biasanya selesai syuting itu jam 12.00 malam dan jam segitu mal sudah tutup. Paling makan aja. Jadi hari ini senang banget lihat mal, biasanya lihat hutan kan,” imbuhnya sambil tergelak.

 

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/3052986/syuting-2-sinetron-sekaligus-cut-meyriska-lama-tidak-ke-mal

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *