Prediksi Arsenal vs Leicester City, Awali Ini Dengan Indah

25 views

Prediksi Arsenal vs Leicester City, Awali Ini Dengan Indah

Sumberbola.com – Prediksi Arsenal vs Leicester City, Awali Ini Dengan Indah – Genderang kompetisi Liga Premier Inggris musim 2017/2018 telah ditabuh. Pembukaan kompetisi kasta tertinggi di tanah Inggris itu akan dibuka pada akhir pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu (12/08), di mana Arsenal akan menghadapi Leicester City di Emirates Stadium (London) pukul 1.45 WIB.

Di tengah hujan kritik yang melanda manajemen Arsenal, Arsene Wenger selaku juru taktik The Gunners sukses membawa Meriam London membuka musim musim baru dengan meraih satu gelar kala menghadapi Chelsea di Community Shield. Kemenangan ini patut mendapat respek dari publik London, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Juara Liga Premier Inggris musim lalu dan untuk kedua kalinya dalam tiga bulan terakhir Chelsea tunduk dari Arsenal di tempat yang sama.

Aktivitas Arsenal di bursa transfer cukup bagus meskipun hanya mendatangkan beberapa pemain seperti Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Lacazette bahkan memecahkan rekor Ozil sebagai pemain termahal Arsenal. Dalam pertandingan Community Shield, Lacazette gagal mencetak gol perdananya dalam pertandingan resmi namun Kolasinac sukses menorehkan gol perdananya untuk The Gunners. Oleh karena itu bukan tak mungkin momentum pertarungan kontra Leicester adalah kans bagi Lacazette untuk membuktikan dirinya sebagai pemain yang layak dibandrol dengan harga tinggi.

Arsenal sendiri melewati masa pra musimnya dengan cukup baik. Terhitung dalam 6 laga pra musim, pasukan Wenger mengantongi 4 kemenangan dan tergilas dua kekalahan. Dengan berbagai uji coba yang dilakukan itu maka Arsenal diprediksikan sudah mantap mengarungi musim baru ini. Hal ini terbukti dengan menyabet trofi Community Shield pada awal musim ini.

Mari kita coba menelisik Leicester City, sang juara musim 2015/2016. The Foxes sebagai salah satu klub bergengsi telah melakukan aktivitas di bursa transfer dengan cukup bagus. Mereka sukses mendatangkan salah satu bek rebutan tim besar, Harry Maguire dari Hull dan gelandang Sevilla Vicente Iborra. Dan yang mengejutkan adalah striker belia milik Manchester City, Kelechi Iheanacho juga telah berhasil didatangkan. Kehadiran mereka akan berkolaborasi dengan dua pemain kunci yakni Riyad Mahrez dan Drinkwater.

Dengan kedatangan beberapa bintang tersebut ke Leicester maka kekuatan mereka akan semakin mumpuni. Dan Arsenal meskipun telah memulai musim ini dengan sebuah trofi namun perlu mewaspadai kekuatan baru The Foxes. Demikian pula Leicester juga pasti tak mau menyerah begitu saja di tangan Arsenal oleh karena itu mereka pun bertekad untuk memulai musim ini dengan indah.

Baca juga:

Untuk mengawali musim ini dengan indah maka kedua tim dipastikan akan menurunkan skuat terbaik mereka. Dalam laga nanti tuan rumah akan kehilangan beberapa bintang seperti Francis Coquelin, Gabriel Paulista, dan Santi Cazorla karena cedera. Namun Per Mertasacker, Mesut Ozil, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey bisa bermain dan kekuatan juga semakin bertambah dengan hadirnya Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Sementara itu Leicester juga akan menurunkan tim terbaiknya menghadapi Arsenal. Jika Islam Slimani tidak dalam keadaan fit maka Kelechi Iheanacho akan mendampingi Jamie Vardy di lini depan. Di lini tengah Leicester sedikit kewalahan karena bintang andalannya Danny Drinkwater dan Roberth Huth absen karena cedera. Oleh karena itu Vincente Iborra akan melakukan debutnya dengan memimpin lapangan tengah, sementara Mahrez dan Gray akan menyisir dari arah sayap.

Sejarah telah bersaksi bahwa Leicester memiliki masa lalu yang buruk dengan Arsenal. Dalam lima pertandingan terakhir melawan The Gunners, Leicester selalu di pihak yang kalah. Kesempatan ini adalah moment yang tepat untuk mengubah sejarah kelam itu. Namun bermain di Emirates Stadium, Arsenal tampak superior. Bahkan hingga saat ini sejarah telah mencatat bahwa Leicester selalu tumbang di tempat ini. Oleh karena itu kami memprediksikan bahwa Arsenal akan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Prediksi Line up Arsenal vs Leicester City:
Arsenal: Peter Cech; Kolasinac, Laurent Koscielny, Rob Holding; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Monreal; Chambo, Mesut Ozil; Lacazatte.
Leicester City: Kasper Scmeichel; Danny Simpson, Robert Huth, Maguire, Chilwell Ben; Riyad Mahrez, Wilfred Ndidi, Iborra, Demaray Gray; Iheanacho; Jamie Vardy.

Head To Head Arsenal vs Leicester City :
27/04/17 PRL Arsenal 1 – 0 Leicester City
20/08/16 PRL Leicester City 0 – 0 Arsenal
14/02/16 PRL Arsenal 2 – 1 Leicester City
26/09/15 PRL Leicester City 2 – 5 Arsenal
11/02/15 PRL Arsenal 2 – 1 Leicester City

Lima Laga Terakhir Arsenal :
Arsenal 1 – 1 Chelsea ( 06/08/17 )
Arsenal 1 – 2 Sevilla ( 30/07/17 )
Arsenal 5 – 2 SL Benfica ( 29/07/17 )
Arsenal 0 – 3 Chelsea ( 22/07/17 )
Bayern Munchen 1 – 1 Arsenal ( 19/07/17 )

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
02/08/17 CLF Burton Albion 2 – 1 Leicester City
29/07/17 CLF Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Leicester City
29/07/17 CLF Milton Keynes Dons 0 – 0 Leicester City
27/07/17 CLF Luton Town 0 – 1 Leicester City
22/07/17 PLA Liverpool 2 – 1 Leicester City

Persentasi Kemenangan:
Arsenal: 40%
Leicester City: 28%
Seri: 32%

Author: Richard Toulwala

Sumber: http://www.sumberbola.com/prediksi-arsenal-vs-leicester-city-awali-ini-dengan-indah/

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *