Pliskova, Venus Melaju ke Babak Ketiga

23 views





Toronto – Karolina Pliskova membukukan kemenangan pertamanya sebagai petenis nomor satu dunia di babak kedua Rogers Cup. Kemenangan juga diraih oleh Venus Williams.

Pliskova yang ditempatkan sebagai unggulan pertama mencatatkan kemenangan atas Anastasia Pavlyuchenkova dengan skor 6-3, 6-3 di Aviva Centre, Toronto, Kamis (10/8/2017) dinihari WIB. Ini adalah pertandingan pertama Pliskova usai jadi petenis nomor satu dunia setelah gelaran Wimbledon lalu.

“Saya sedikit gugup sebelum pertandingan. Tapi selama petandingan, saya merasa jauh lebih baik khususnya di akhir,” ujar Pliskova seperti dilansir Reuters.

“Saya pikir itu bukan permainan terbaik saya, tapi saya mencoba untuk semakin membaik dalam pertandingan. Saya jelas senang lolos ke babak berikutnya, pertandingan pertama selalu berat.”

Di babak ketiga, Pliskova akan menghadapi petenis Jepang, Naomi Osaka. Osaka yang lolos lewat babak kualifikasi itu melaju usai menyingkirkan unggulan ke-15 Anastasija Sevastova dengan skor 6-3, 6-4.

Kemenangan juga dibukukan oleh unggulan kesembilan Venus Williams. Venus melaju ke babak ketiga dengan mengalahkan Katerina Siniakova dua set langsung 7-5, 7-5.

Venus tampil impresif sepanjang pertandingan. Petenis asal Amerika Serikat itu mencatatkan 32 winner, termasuk 12 ace, dan hanya melakukan sembilan unforced error. Venus selanjutnya akan berhadapan dengan Elina Svitolina untuk memperebutkan tiket perempatfinal.

Sementara itu, unggulan ke-10 Agnieszka Radwanska hanya kehilangan satu gim saat mengalahkan Timea Babos. Petenis asal Polandia itu menang 6-0, 6-1 dan akan menghadapi mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki di babak ketiga.



(nds/mfi)

Sumber: http://sport.detik.com/read/2017/08/10/045133/3593302/79/pliskova-venus-melaju-ke-babak-ketiga

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *