Perindo Merapat ke Pemerintah, Gerindra Klaim Dapat Untung

32 views

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Twitter @Hary_Tanoe)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Menjelang Pemilihan Presiden 2019, sejumlah partai politik mulai bermanuver. Salah satu yang mengagetkan adalah sikap Perindo yang beralih dari oposisi menjadi partai pendukung pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Partai Gerindra ‘cuek bebek’. Bahkan, salah satu anggotanya, Syarief menganggap beralihnya Perindo ke pemerintah tak akan memengaruhi kekuatan oposisi.

“Slow saja. Dengan pindahnya Perindo, Gerindra justru makin digandrungi rakyat,” kata Syarief kepada Kriminalitas.com, Rabu (9/8/2017).

Kendati demikian, dia tidak menampik bahwa Perindo di bawah kepeimpinan Hary Tanoe memiliki kekuatan yang tak bisa diremehkan.

Terlebih dengan latar belakangnya HT yang memiliki bisnis di bidang media. Tapi, partai naungan Prabowo Subianto itu tetap percaya diri.

Saat disinggung mengenai kasus hukum yang menjerat HT, Gerindra enggan berkomentar. Ia hanya yakin bahwa membelotnya Perindo justru semakin membuat nama Gerindra semakin naik.

Perindo sendiri dibentuk pada 2015 lalu. Partai ini menjadi perhatian setelah pada gelaran pilkada mendukung pasangan Anies-Sandi yang akhirnya memenangkan kursi DKI 1setelah mengalahkan pasangan yang diusung pemerintah, Basuki-Djarot.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Diki Trianto

Sumber: http://kriminalitas.com/perindo-merapat-ke-pemerintah-gerindra-klaim-dapat-untung/

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *