Pelaku Pembunuhan Pria yang Ditemukan di Alas Karet Akhirnya Ditangkap

43 views

Pria diduga korban pembunuhan ditemukan di Alas Karet Kedawung, Sragen
(ISTIMEWA)

KRIMINALITAS.COM, Sragen – Pelaku pembunuhan Agus Budino (59), korban pembunuhan yang ditemukan dalam keadaan terikat kaki dan tangannya di Alas Karet, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, akhirnya dibekuk pihak berwajib.

Pelaku, diketahui berinisial W (40) dan tercatat sebagai warga Dukuh Pondok, RT19, Desa/Kecamatan Sambirejo, Sragen.

“Dari hasil pendalaman kasus yang dilakukan, pelaku pembunuhan terhadap Agus Budiono, warga Dukuh Klutuk RT05/RW01, Kelurahan Jegu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jatim berhasil terungkap,” terang Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, Rabu (9/8/2017) siang.

Pelaku berhasil ditangkap setelah polisi melakukan pengejaran selama empat hari usai penemuan mayat yang menggemparkan warga sekitar. Dari sejumlah bukti dan olah TKP yang dilakukan, polisi mengendus keberadaan tersangka.

Akhirnya, tersangka disergap di rumahnya tanpa perlawanan.

“Masih ada seorang rekan tersangka yang kami buru. Dugaan sementara, pelaku lebih dari satu. Terkait penangkapan terhadap tersangka W ini akan kami dalami terus,” jelas Kapolres.

Penangkapan yang dilakukan oleh polisi ini tak lepas dari peran Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB) yang baru dibentuk. Pihaknya yakin, dalam waktu dekat rekan pelaku akan berhasil dibekuk.

“Dugaan sementara, korban dirampok oleh pelaku dan mayatnya dibuang ke Alas Karet,” kata Kapolres.

Dari hasil penangkapan terhadap W, polisi berhasil mengamankan barang bukti, di antaranya mobil Luxio AD 9026 GN yang digunakan untuk beraksi dan membuang jasad korban di alas Karet Kedawung, dompet, dan sejumlah uang milik pelaku.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Alexy Pratama

Sumber: http://kriminalitas.com/pelaku-pembunuhan-pria-yang-ditemukan-di-alas-karet-akhirnya-ditangkap/

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *