NoLimit Hadirkan NoLimit Dashboard Lite untuk Jangkau Pelaku UKM

20 views


Ikhtisar

  • NoLimit Lite menawarkan fitur analisis tentang berapa banyak impression dan engagement yang didapat oleh sebuah topik tertentu. Namun mereka juga bisa memberi analisis sentimen dari setiap respon netizen, kapan sebuah brand paling sering dibicarakan, hingga analisis terkait usia, lokasi, jenis kelamin, dan hal penting lainnya.

Pada tanggal 9 Agustus 2017, platform penyedia layanan monitoring media sosial NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite. Tujuan utama peluncuran versi ini adalah untuk menjangkau perusahaan-perusahaan di level menengah, UKM, atau individu yang aktif menggunakan media sosial.

Pada versi biasa, NoLimit menerima permintaan custom package, di mana konsumen bisa meminta berapa pun objek yang ingin dianalisis, kolaborasi tim bersama NoLimit, plus tambahan laporan mingguan atau bulanan dengan format sesuai kebutuhan konsumen. Sedangkan pada versi Lite, ada pilihan paket dengan perhitungan biaya per objek yang ingin dipantau.

Menurut CEO dan Founder NoLimit, Aqsath Rasyid, NoLimit Lite tak hanya menawarkan fitur analisis tentang berapa banyak impression dan engagement yang didapat oleh sebuah topik tertentu. Namun mereka juga bisa memberi analisis sentimen dari setiap respon netizen, kapan sebuah brand paling sering dibicarakan, hingga analisis terkait usia, lokasi, jenis kelamin, dan hal penting lainnya.

NoLimit | Screenshot

“NoLimit Lite menawarkan puluhan data analisis yang bisa digunakan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. Pelaku UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite juga bisa mengetahui bagaimana performa dari kompetitor-kompetitor mereka,” ujar Aqsath dalam siaran pers yang diterima Tech in Asia Indonesia.

Aqsath menambahkan, pada versi Lite ini pihaknya juga menambahkan fitur Add Object yang berfungsi menambah objek seperti akun, hashtag, maupun keyword untuk dianalisis.

Di Indonesia sendiri, NoLimit bukan satu-satunya platform yang menyediakan layanan monitoring media sosial. Telah ada Ivosight dengan produk Ripple10 yang berfungsi memantau berbagai percakapan tentang sebuah merek di internet, baik di media sosial, forum, atau media online. Selain itu ada juga MediaWave maupun Sonar, yang menyediakan layanan hampir serupa.

Bidik selebgram dan vlogger

featured image instagram

Pada versi Lite ini, Aqsath memasang target utama merangkul hingga tiga ratus UKM sampai akhir 2017. Namun pihaknya juga membidik kalangan individual yang aktif bermain media sosial, seperti selebgram maupun vlogger.

“Untuk individual, kami bermaksud merangkul tokoh masyarakat seperti Wali Kota, Bupati, dan sebagainya. Public figure seperti selebritas, atau bahkan yang sedang ramai saat ini seperti selebgram dan YouTuber, yang rutin menggunakan media sosial,” kata Aqsath.

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post NoLimit Hadirkan NoLimit Dashboard Lite untuk Jangkau Pelaku UKM appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Sumber: https://id.techinasia.com/nolimit-hadirkan-dashboardlite

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *