Agen: Tawaran AS Roma untuk Iuri Medeiros Ditolak

26 views

Agen: Tawaran AS Roma untuk Iuri Medeiros Ditolak

Sumberbola.com – Agen: Tawaran AS Roma untuk Iuri Medeiros Ditolak – Musim panas ini AS Roma terus berambisi untuk memperkuat lini serangnya, setelah mereka kehilangan Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool. Kabarnya, kini AS Roma sedang mengincar striker milik Sporting Lisbon, Iuri Medeiros.

Namun, AS Roma harus menemui kendalan dalam penandatanganan pemain 23 tahun tersebut, karena agen sang pemain, Nelson Almeida mengklaim bahwa tawaran sebesar 10 juta Euro, atau setara 156 miliar Rupiah yang diajukan oleh AS Roma ditolak oleh Sporting Lisbon.

“Saya diminta oleh beberapa klub untuk mempresentasikan proposal mereka ke Sporting. Saya mempresentasikan tawaran dari Zenit St Petersburg (12 juta Euro), AS Roma (10 juta Euro), Celta Vigo (10 juta Euro), dan Krasnodar (10 juta Euro). Tidak ada gunanya, karena Sporting menolak semuanya,” kata Almeida kepada koran Portugal, O Jogo.

Baca juga:

“Saya diberi tahu bahwa mereka ingin menahannya di skuat, dan pinjaman lain tidak akan terjadi lagi,” lanjutnya.

Karena seperti diketahui, Medeiros menghabiskan musim lalu untuk dipinjamkan ke Boavista, dan belum pernah bermain di luar Portugal selama karier profesionalnya. Musim lalu ia mencatat 30 penampilan di semua kompetisi, di mana 27 penampilan di antaranya ia catat di Liga Portugal dan mencetak 7 gol.

Sumber: http://www.sumberbola.com/agen-tawaran-as-roma-untuk-iuri-medeiros-ditolak/

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *