5 Fakta Seputar Ashanty Keguguran

199 views

Bintang.com, Jakarta Ashanty berusaha tegar atas keguguran yang dialaminya, Sabtu (5/8/2017). Ia menjelaskan jika kehamilan ketiganya ini di luar rencana. Ia bahkan baru tahu dirinya hamil saat sedang memeriksakan diri akibat sakit kepala.

“Jadi, emang waktu itu mas Anang sakit punggung, aku juga sakit kepala. Mas Anang bilang cek, pergi ke rumah harus MRA. Selesai mas Anang aku di periksa tiba-tiba suster nanya, ‘kapan terakhir datang bulan?’ aku bilang bulan ini belum datang bulan, padahal telat dua minggu. Coba di tes ternyata positif. Soalnya kalau lagi hamil nggak boleh MRA,” ucap Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Selasa (8/8/2017).

Berikut lima fakta seputar keguguran yang dialami Ashanty.

1. Pendarahan

Ashanty mengalami pendarahan saat janin di kandungannya baru berusia lima minggu saat sedang kuliah di sebuah kampus di Jakarta, Sabtu (5/8/2017).

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, dua buah cintanya hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini lah yang menjadi benteng ketegaran Ashanty pasca keguguran. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

2. Menangis

Ashanty menangis atas keguguran yang dialaminya, termasuk juga Aurel dan Azriel. Semua keluarganya kaget atas peristiwa keguguran yang dialaminya.

3.Siapkan Nama

Ashanty sudah menyiapkan nama untuk si jabang bayi, meski usia kehamilannya masih terbilang dini.

Tidak ada ibu yang ingin kehilangan anaknya, terlebih bayinya itu masih berada di dalam kandungan. Ashanty, untuk yang ketiga kalinya mengalami keguguran, dan kali ini kandungannya berusia lima minggu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

 

4. Marahi Aurel dan Azriel

Ashanty sempat memarahi anaknya Aurel dan Azriel karena terlalu cepat bilang ke orang jika ibu sambungnya itu sedang hamil. Ia meminta kepada Aurel dan Azriel agak tak terlalu cepat memamerkan kehamilannya.

5. Keguguran yang keempat

Keguguran kali ini menjadi keguguran yang keempat kalinya. Sebelumnya, Ashanty sempat tiga kali mengalami keguguran.

 

Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/3052710/5-fakta-seputar-ashanty-keguguran

KLIK DISINI untuk menuju ke sumber berita atau informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *